Tips Mendesain Pernikahan Sesuai Skema Warna

Tips Mendesain Pernikahan Sesuai Skema Warna

Tips Mendesain Pernikahan Sesuai Skema Warna akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk memudahkan Anda. Skema warna pernikahan Anda adalah cara sempurna untuk memasukkan beberapa gaya pribadi Anda ke dalam pernikahan Anda, tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana?

Untuk mendapatkan kiat-kiat utamanya tentang cara mendesain pernikahan Anda. Dan membagikan beberapa hal yang mencolok dengan menampilkan pasangan warna yang berani dan indah untuk menginspirasi Anda. Bagaimana Anda memutuskan warna mana yang paling cocok untuk skema warna? Warna memiliki dampak besar pada keseluruhan nuansa pernikahan.

Warna bersifat emosional dan memiliki konotasi yang kuat, jadi sangat penting untuk memulai dengan memahami perasaan dan suasana yang ingin diciptakan oleh pasangan dan untuk membangun palet warna dengan mempertimbangkan hal ini. Ada inspirasi warna di mana-mana. Saya melihat ke mode interior dan catwalk sebagai arah karena kombinasi warna ini dapat ditafsirkan dengan cara yang benar-benar indah dan unik, yang sering masuk ke pasar pernikahan.

Tabel skema warna biru dan merah

Setelah tiga atau empat warna kunci dipilih sebagai dasar palet, mengubah warna dan nada menjadi sangat penting. Jika Anda benar-benar melekat pada warna-warna ini, keseluruhan palet dan kreasi jadi dapat terlihat dibuat-buat dan mendasar. Cahaya dan keteduhan, nada dan variasi dalam kantong warna ini sangat penting untuk menciptakan skema yang memiliki kedalaman dan terlihat kaya, terperinci dan mudah disatukan.

Warna Skema Apa yang Sering Digunakan untuk Mendesain Pernikahan?

Sejauh ini palet warna yang paling menonjol di dunia pernikahan musim ini putih dengan tanaman hijau. Sangat minim, chic, dan sangat keren; Saya suka itu, terutama dengan sedikit abu-abu dan tembaga. Ia bekerja sangat indah di banyak ruang, dari tempat-tempat pergudangan kota hingga pernikahan pernikahan. Ini sangat mudah serbaguna.

Warna hijau di meja pernikahan

Pikirkan organik, bahan-bahan alami dan tekstur, kain draping mentah dan alat tulis kertas katun buatan tangan. Detail dalam kuningan bekerja dengan baik untuk menambah kedalaman yang kaya. Saya juga menyukai warna kapur kehitaman. Mereka menawarkan pandangan baru dan terkini tentang feminitas dan pendekatan modern untuk romansa. Mendesain pernikahan dengan nuansa blush on dan berbagai tingkat abu-abu dengan banyak tekstur adalah jawaban dewasa untuk pastel.

shares